Tas Pria

Cara Sederhana Membedakan Tas Pria 3second Original dan yang Palsu

Kecenderungan terhadap pemalsuan suatu produk khususnya produk busana di negara kita memang sering terjadi khususnya pada brand – brand besar sekelas 3second. Brand sekaligus distro raksasa ini kerap mengalami hal yang tidak diinginkan yaitu peniruan produk yang dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Tidak hanya item busana seperti kaos, jaket dan celana saja, bahkan bisa saja terjadi pada produk lain seperti tas pria yang saat ini menjadi salah satu aksesoris yang paling banyak dicari oleh kalangan remaja maupun dewasa.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa dilakukan untuk anda yang ingin bisa membedakan mana produk original dan palsu seperti berikut ini:

Tas Pria

  1. Perbedaan Mencolok Dari Harga

Pada dasarnya, harga dari keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan sekali dimana produk imitasi adalah produk yang ditawarkan dengan harga yang tergolong murah sekali dibandingkan dengan produk original. Untuk anda yang ingin membeli tas pria dari 3second yang asli, pertama – tama ketahui terlebih dahulu harga produk tas original dari brand tersebut melalui online store resmi atau melalui toko – toko online lainnya yang menawarkan produk original lalu bandingkan dengan yang palsu atau produk yang akan anda beli. Jika sama maka sudah dipastikan produk tersebut asli.

  1. Dari Kualitas Bahan dan Desain

Jika ragu dari harga, anda bisa membedakannya dari kualitas desain maupun bahan atau material yang digunakan. Mungkin bagi orang yang masih awam, kualitas bahan memang sulit sekali untuk dibedakan. Untuk itu anda perlu mengajak orang yang tahu akan kualitas tersebut baik kerabat maupun teman untuk membedakan mana yang asli dan yang palsu karena dari material dan desain dapat kita pastikan perbedaannya.

  1. Pembelian Melalui Distro dan Online Store Resmi

Sistem pembelian yang tepat bisa anda jadikan sebagai salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan produk berkualitas original yang saat ini tengah anda butuhkan. Kualitas produk original ini bisa kita dapatkan langsung dari distro dan juga online store resmi brand tersebut karena semua yang ditawarkannya adalah produk yang tentunya memiliki kualitas 100% original.

Tinggalkan komentar